Thursday, May 17, 2018

Susan Sameh Cerita Mengenai Kedekatan Fero Dengan Ibundanya

Susan Sameh serta Fero Walandouw asmaranya tampak adem ayem. Bahkan juga disadari Susan, ke-2 orang tuanya telah mengetahui dekat sosok Fero.

" Bila keluarga aku, kebetulan mami aku telah dekat sama Fero. Aku juga telah deket sama keluarganya Fero. Baik-baik semua, " kata Susan di Cikini, Jakarta Pusat.

Demikian halnya keluarga Fero dia mengaku juga baik. Bahkan juga disibakkan Susan, sang ibu sangatlah sayang serta perhatian pada Fero.

" Keluarganya Fero baik banget sama aku, care sama aku. Mami aku juga bila nelpon aku nanyanya 'Feronya mana? Tidak berantem kan? ' Kok tidak jalan sama Fero? ' Jadi bener-bener mami juga telah sayang sama Fero. Bila sama papi karna di Mesir, jadi agak jauh, " imbuhnya.

Susan juga sering kali di tanya tentang berita sang pacar. Karena sang ibu sering cemas dengan keduanya, seperti takut berantem serta sang ibu senantiasa berpikir keduanya senantiasa bersama.

" Karna mungkin saja di fikiran mami kita ke mana-mana bareng kan. Jadi bila ngegym tidak bareng, ya kan lain tempat gym. Tapi mungkin saja fikiran orang-tua takutnya mengapa, " jelasnya.

1 comment:

  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete