Saturday, May 19, 2018

Nafa Urbach Membuat Heboh Atas Video Terkait Terorisme

ARTIS peranan serta seni nada Nafa Urbach akhir-akhir ini buat ramai sosial media. Pasalnya, janda Zack Lee itu buat satu video yang terkait dengan terorisme.

Dalam video yang mengedar lewat WhatsApp, Nafa Urbach miliki langkah sendiri untuk memberi animo untuk Densus 88 Anti Teror yang tengah gencar menangkap beberapa teroris.

Video berdurasi 44 detik itu menghadirkan sang artis saat menyetir mobil. Dengan rambut tergerai, ia tampaIbunda dari Mikhaela Lee Juwono itu dengan berapi-api memberi semangat pada Densus 88 Anti Teror.

Ia berjanji juga akan menghadiahkan untuk anggota Densus 88 yang paling banyak menangkap teroris serta aktor kejahatan yang lain.

Hadiahnya berbentuk peluang untuk jadi calon pacar Nafa Urbach. Prasyaratnya cukup gampang yaitu tidak bisa pria beristri, pria yang telah miliki pacar atau intinya masih tetap single.

" Hai buat kalian semua, terutama buat Densus 88 saya ingin katakan sama kalian semua, semangat semua! Buat Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia saya juga akan memberi kalian hadiah yakni kalian bisa mendaftarkan jadi calon pacar saya, yuhuu... Tapi dengan prasyarat tidak bisa ada yang miliki bini, tidak bisa ada yang miliki pacar, prasyaratnya mesti single. Oke! Jadi buat Densus 88 semangat menangkap penjahat (tertawa), oke gan, bye. " Sekian kicau Nafa Urbach dalam video yang mengedar.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete