Tuesday, May 15, 2018

Romantis, Ini Ungkapan Cinta Dari Mike Lewis Untuk Tamara Bleszynski

Dunia barusan rayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh di bln. Mei. Termasuk juga di Indonesia, sebagian selebriti juga mengunggah photo kebersamaannya dengan ibu mereka. Diantara banyak pesohor Tanah Air yang buat tulisan kasih sayangnya, ada sepucuk surat yang diperuntukkan oleh Mike pada dua wanita yang demikian dicintainya. Mereka yaitu almarhumah ibu Mike serta bekas istrinya, Tamara Bleszynski

Jalinan Mike lewis serta Tamara Bleszynski jadi bekas pasangan suami istri memanglah tampak serasi. Kebersamaan mereka bahkan juga seringkali diabadikan dalam instagram masing – masing. Lewat satu unggahan photo, Mike juga memberi perkataan selamat hari Ibu untuk Tamara, yang adalah ibu dari anak mereka bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tulisan ini juga lalu dijawab oleh Tamara yang menyebutkan perkataan terima kasih atas tulisan manis itu.

“@mike_lewis So sweet, Thank you Mikey, ” kata Tamara.

Satu hari terlebih dulu, Mike juga menuliskan selamat hari Ibu pada sang mamah yang saat ini sudah tidak ada. Dalam tulisan panjangnya, Mike masih tetap rasakan rasa sedih yang demikian dalam berkaitan kepergian sang mamah pada 18 April lantas karena sakit kanker yang terkena sang ibu sepanjang satu tahun akhir-akhir ini. Dalam suratnya itu dia menuliskan begitu Mike masih tetap memerlukan saat untuk sendiri, untuk mengingat kembali sang ibu bahkan juga perkataan terima kasihnya untuk semua perhatian yang sempat didapatkan dari mamahnya.

“Seseorang mengingatkanku kalau pagi hari ini yaitu Hari Ibu. Untuk pertama kalinya, saya cuma berhenti serta perlu saat sendirian. Saya miliki demikian beberapa hal untuk dikisahkan padanya, demikian banyak terima kasih padanya. Telah satu bulan mulai sejak dia wafat serta saya sudah mengalihkan perhatian saya dengan pekerjaan namun saya terluka lebih dari mulanya, ” catat Mike.

Mike Lewis adalah aktor berkebangsaan Kanada yang mulai karier di Indonesia dengan jadi jenis di th. 2002. Pernikahannya dengan Tamara Bleszynski memanglah buat Mike di kenal umum dibarengi dengan karier keartisannya. Melakukan pernikahan dengan Tamara, pasangan ini dikarunia seseorang anak bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Saat ini meskipuntelah bercerai baik Mike ataupun Tamara masih tetap merajut jalinan mereka yang serasi. Baru- baru ini Tamara juga memberi ungkapan belasungkawa pada ibunda Mike yang wafat dunia.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete