Friday, May 25, 2018

Ramadan Di Penjara, Jennifer Dunn Minta Maaf Kepada Anak Haris

Mesti rasakan dinginnya lantai penjara di bln. Ramadan, batin Jennifer Dunn tersiksa. Puasa di penjara tidak gampang, jadi Jennifer yang pernah depresi dimaksud pelakor pada akhirnya mohon maaf.

Apakah benar maaf yang disampaikan Jennifer tertuju untuk Sarita serta anak-anak Haris?

“Di bln. Ramadan ini, saya mohon maaf, mungkin saja banyak yang saya kecewakan serta banyak yang saya sakiti, saya mohon maaf sebesar-besarnya, ” ucap Jennifer Dunn didapati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis

Terkecuali berikan maaf dari hari terdalam untuk semua pihak yang terasa terlukai, Jennifer juga berikan rindunya lakoni bln. puasa dengan keluarga termasuk juga Faisal Haris serta putri kecilnya.

“Sedih tidak dapat puasa sama keluarga, kangen dapat buka serta sahur dengan, ya susasana Ramadan sama keluarga buat nyesek, satu diantara argumen (saya nangis). Bila anak sukai besuk ke Rutan, ada saat jenguknya, senantiasa dibawakan makanan kegemaran saya, ” pungkas Jennifer Dunn. O ian/ana.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete