Friday, May 18, 2018

Putus Dari Ariel, Sophia Latjuba Pasrah Masalah Jodoh

Sophia Latjuba mengaku bila sekarang ini dianya tengah sendiri. Cerita cintanya dengan Ariel Noah jatuh di dalam jalan tidak selesai di pelaminan seperti perkiraan umumnya orang.

Sophia juga pasrah kembali tidak berhasil membuat cerita cinta dengan. Dianya yakin bila hubungan dengan Ariel memanglah tidak ditakdirkan untuk dapat hidup bersama.

" Iya (putus). Yah saya yakin sama Tuhan masalah jodoh, " terang Sophia Latjuba waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018.

Tidak banyak yang dapat disibakkan Sophia saat bicara mengenai jatuhnya percintaan ini. Untuk Sophia, dianya serta Ariel memanglah tidak dapat menyatu. " Yah mungkin saja tidak berjodoh, " singkat bekas istri Indra Lesmana itu.

Jalinan Sophia serta musisi memanglah senantiasa selesai dengan duka. Apakah ibu dua anak ini trauma merajut cerita cinta dengan musisi?

" Bila trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang paling baik, " terang wanita kelahiran Berlin 8 Agustus 1970 itu.

Saat ini, Sophia nikmati saatnya jadi ibu dua anak serta status jadi janda. Masalah kembali membuat cinta dengan pria beda, Sophia malas pikirkannya.

" Saat ini sich sekali lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak paham. Yah doakan saja yang paling baik. Kelak bila ada akan tidak saya rahasiakan telah gitu saja. Juga akan saya menjadikan privasi tapi tidak rahasia, " tukasnya.

No comments:

Post a Comment