Friday, May 25, 2018

Meski Megah Dan Mewah, Rumah Roro Diketahui Bersebelahan Dengan Kebun Kosong Sebelah Kandang Ayam

Roro Fitria di kenal jadi satu diantara selebriti yang super tajir dengan kata lain kaya. Kekayaan Roro pernah disadari sejumlah Rp 750 miliar.

Harta kekayaan Roro dimaksud datang dari warisan orangtuanya. Ia mengakui sang bapak mempunyai usaha property dengan omset cukup tinggi.

" Dua th. lantas ada pembagian warisan. Kebetulan, aku belum juga nikah. Jadi aku gunakan sendiri, " aku Roro waktu itu. " Ayah seringkali buat desain tempat tinggal, gedung, dia itu insinyur. "

Terkecuali harta bergerak, Roro juga mempunyai aset tidak bergerak yang lain. Salah nya ialah tempat tinggal mewah berlapis emas dengan style classic juga pernah ditaksir sampai Rp 12 miliar.

Siapa kira, tempat tinggal Roro walau megah serta mewah nyatanya bersebelahan dengan satu kebun kosong yang diisi kandang ayam. Bau menyengat juga seringkali hingga dirumah Roro.

Namun sayang, dikarenakan masalah narkoba yang menimpanya, Roro sangat terpaksa tidak dapat tempati tempat tinggalnya itu sekali lagi. Saat ini ia masih tetap mesti mendekam didalam tahanan. Lalu, bagaimana keadaan tempat tinggal mewah Roro?

Ditulis Narasi Artis Viral Indonesia pada Kamis, 24 Mei 2018, tempat tinggal Roro yang umum digunakan ritual itu beralih mencolok. Gerbang tempat tinggal terlihat terkunci rapat tanpa ada penjaga serta kesibukan.

Warna cat tempat tinggal yang berlapis emas itu saat ini mulai memudar. Sebagian retakan juga terlihat di pojok. Sayang tidak di ketahui apakah tempat tinggal Roro betul-betul tidak berpenghuni sekali lagi atau tidak.

Disamping itu, pihak kepolisian sudah mneyerahkan berkas perkara masalah Roro ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Pihak kejaksaan juga masih tetap lakukan kontrol berkaitan berkas itu.

Roro diamankan petugas Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di tempat tinggalnya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018. Dikarenakan masalah narkoba itu, Roro dipakai pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 th. 2009 mengenai Narkotika. Roro terancam hukuman penjara minimum lima th. lebih.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete