Monday, June 18, 2018

Shinta Bachir: Saya Ingin Jadi Wanita Muslimah Yang Baik

Shinta Bachir memaparkan argumennya kembali berhijab. Kesempatan ini, Shinta terasa sudah temukan hasrat untuk jadi wanita muslimah.

" Saya pengin jadi wanita muslimah yang baik serta mau melakukan perbaikan diri, " ungkap Shinta Bachir di lokasi Mampang, Jakarta sekian waktu lalu.

Tidak sama dengan pada awal mulanya, Shinta Bachir mengakui cuma ikuti hasrat sang suami untuk berhijab. Hal tersebut yang bikin Shinta sekian kali buka tutup hijab.

" Ini masih tetap beberapa 1/2. Dahulu bila disebut buruk gunakan hijab, saya buka, " kenangnya.

Tetapi untuk kesempatan ini, Shinta Bachir telah mantap berhijab. Dia berasumsi beban duniawinya telah menyusut serta mulai dapat konsentrasi memperdalam pengetahuan agama.

" Saya telah tak mempunyai tanggung jawab apa-apa, " kata dia.

Selanjutnya, Shinta menceritakan kondisi terbaru keluarganya. Sekarang ini, sang adik telah duduk di bangku kuliah serta tinggal selangkah lagi merampungkan pendidikan. " Dia saya suruh kuliah, minimum S1. Ini buat menafkahi kehidupan dia, " katanya.

Sesaat bapak Shinta Bachir juga perlahan-lahan mulai sembuh dari sakit. Pada awal mulanya, Shinta menyebutkan ayahnya pernah tak dapat melakukan aktivitas disebabkan penyakit ambeien serta prostat.

" Ayah saya alhamdulillah saat ini telah sehat, telah dapat makan apa yang ada. Bila dahulu masih tetap mesti minum obat, serta sehari ini mesti keluar duit paling tidak satu hingga dua juta. Bila saat ini keluar dua ratus ribu saja alhamdulillah telah elegan, telah dapat nyenangin, " jelas Shinta Bachir.

Perihal ini pula yang lalu bikin Shinta mantap berhijab untuk memperdalam pengetahuan agama. " Jadi saat ini telah diberi nikmat yang mengagumkan, " tandas wanita yang dahulu di kenal kerap tampak seksi.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete