Saturday, June 2, 2018

AMCM Resmi Telah Melaporkan Lucinta Luna, Maksimal Hukuman Penjara 6 Tahun Menanti

Dipandang berbuat tidak etis nama Kota Manokwari lewat sosial media, Aliansi Orang-orang Cinta Manokwari (AMCM) resmi memberikan laporan pedangdut Lucinta Luna ke Polres Manokwari.

Laporan dengan nomor registrasi LP 358/V/2018/Papua Barat/Res Manokwari tanggal 31 Mei 2018 itu berkaitan pernyataan Lucinta Luna yang disiarkan dengan segera lewat Instagram. Saat itu, Lucinta mengatakan nama Manokwari dengan kata tidak pantas, n*n*kwari. Kata itu, mempunyai makna yang sama juga dengan alat kelamin lelaki.

Ketua AMCM, Daniel Mandacan, menyebutkan, argumen mereka memberikan laporan personel Duo Bunga itu karna Lucinta tidak datang ke Manokwari untuk mohon maaf dengan segera. Keinginan itu adalah satu diantara prasyarat yang dilontarkan AMCM pada Lucinta supaya problem itu tidak berlanjut ke sistem hukum.

Mulai sejak disibakkan pada 23 Mei 2018, AMCM memberi batas saat pada Lucinta Luna sampai 31 Mei 2018. “Hingga habis batas saat, Lucinta Luna tidak datang ke Manokwari. Tak ada berita apa pun sekalipun dari dia, ” kata Daniel pada Narasi Viral Artis Situs Slot Online.

Dia memberikan, “Karena itu, berdasar pada ketentuan Instansi Orang-orang Kebiasaan (LMA) Propinsi Papua Barat, jadi kami dengan resmi memberikan laporan Lucinta Luna ke Polres Manokwari. ”

Terkecuali memberikan laporan Lucinta ke pihak berwajib, menurut Daniel, tuntutan kebiasaan akan tetaplah diolah. Seperti di ketahui, Lucinta diharuskan membayar denda kebiasaan sebesar Rp5 miliar.

“Semua uang itu kelak mesti dibayarkan LL pada dewan kebiasaan. AMCM juga akan menyerahkan uang itu pada LMA Propinsi Papua Barat untuk pembangunan orang-orang yang berada di pedalaman, ” ungkap Daniel.

Besaran denda kebiasaan itu terlebih dulu diputuskan sebesar Rp100 miliar. Namun sesudah perundingan disetujui sekali lagi jadi Rp5 miliar. “Kami melindungi nama baik kota injil Manokwari ini hingga tidak ingin disebut matrealistis atau dimaksud memanfaat. (Besaran) itu sesuai sama ganjaran dari dewan kebiasaan untuk Lucinta Luna, ” katanya.

Dalam laporannya, AMCM juga memasukkan tanda bukti berbentuk rekaman video Lucinta Luna berkaitan dengan pernyataannya mengatakan nama Manokwari dengan kata yg tidak layak.

Di beda pihak, AKP Indro Rizkiadi, Kasat Reskrim Polres Manokwari, menyebutkan, laporan AMCM pada Lucinta Luna berkaitan masalah sangkaan ujaran Lucinta Luna yang berlangsung pada 22 Mei 2018 dengan live lewat Instagram.

Karena aksi Lucinta itu, dia didugakan hukuman sesuai sama Undang Undang Nomor 11 Th. 2008 mengenai Info serta Transaksi Elektronik. Juga UU Nomor 19 Th. 2016 mengenai Perubahan atas UU Nomor 11 Th. 2008 mengenai Info serta Transaksi Elektronik.

“Ancaman pidananya paling lama 6 th. serta denda paling banyak Rp1 miliar, ” tuturnya.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete