Tuesday, June 19, 2018

Lebaran Tahun Ini Membuat Ayu Dewi Merasa Sedih

Jakarta Lebaran jadi peristiwa yang ditunggu. Lantaran di waktu Lebaran beberapa keluarga datang berkumpul merayakan kemenangan. Hal ini dapat disibak oleh presenter kocak Ayu Dewi. Seperti beberapa th. pada awal mulanya, ia lakukan salat Id berbarengan keluarga.

Th. itu sayangnya ada yang tidak sama di th. itu. Hal itu bikin Ayu terasa sedih.

" Lebaran ingin salat Id ya kan sama ibu sama Aqila, bawa adek agar adek tau situasi bila lagi salat Id. Namun sedih lantaran th. itu umumnya tuh kita dari tempat tinggal, salat Id, balik lagi ke tempat tinggal sebentar selalu ke tempat tinggal Papa-Mama hanya berapakah kali jalan-lah ya. Namun kan Ayah Ibu telah tidak ada ya, th. itu Ayah (yang wafat) jadi paling setelah ini nyekar, setelah ini baru kita ke tempat tinggal keluarga besar suamiku, open house selalu telah deh, sore baru ke keluarga saya baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu, " ucap Ayu Dewi waktu didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Walau terasa kehilangan, ia juga tidak larut dalam rasa sedih. Ayu Dewi coba ikhlas atas kepergian sang mertua. Terlebih saat ini anak ke-2 Dewi turut merayakan lebaran yang pertama.

" Iya bener juga ya th. lantas lagi hamil jadi mikirin saja sih baju-bajunya saja ya beberapa warnanya yang cantik, " ucap wanita kelahiran Jakarta itu.

Walau sang anak libur sekolah demikian lama. Ayu belum buat gagasan untuk lakukan berlibur sesudah Lebaran kelak. Pasalnya ia juga mempunyai saat libur yang cukup pendek serta mesti selekasnya kembali lantaran pekerjaan sudah menunggunya. Ya, Ayu Dewi bakal kerjakan syuting stripping.

" Belum tau juga lantaran saya kerja lagi tanggal 25, hanya 10 hari bermakna ya bila berlibur tuh agak mepet kan. Sepuluh hari, dua harinya Lebaran, jadi tidak mungkin saja ke mana-ke mana. Tinggal delapan hari paling liburannya ngaca-ngaca saja dirumah, " ujarnya.

Kehilangan orang yang tercinta memanglah jadi rasa sedih yang tidak bakal terbendung ya.

1 comment:


  1. PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA WWW.INDOZOYA.COM
    DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
    8 GAMES DALAM 1 USER ID.
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong | Bandar66
    DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
    WWW.INDOZOYA.COM
    KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYAQQ
    * PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
    * DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
    * PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
    * BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
    BANK AKTF :
    BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075

    ReplyDelete